Tindak Lanjuti Arahan Presiden, Suardi Saleh Undang Pejabat Coffee Morning

Barru – Menindak lanjuti arahan Presiden Jokowi pada Rakor bersama Gubernur dan Bupati/Walikota se Indonesia beberapa waktu lalu, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., mengundang para stakeholder dan para Pejabat Lingkup Pemda Barru untuk Coffee Morning, di ruang kerja Bupati, Senin (3/10/2022).

Coffee Morning bersama dengan para Pejabat dan stakeholder adalah salah satu kegiatan rutin Bupati Barru, untuk menyampaikan berbagai hal terkait dengan pemerintahan dan sekaligus mendengar masukan. Hal ini sudah menjadi gaya dan ciri khas Suardi Saleh dalam mengelola pemerintahan.

Mengawali arahannya, Suardi Saleh menyampaikan komitmen Pemerintah Kabupaten Barru untuk mendukung program pemerintah sesuai dengan hasil pertemuan dengan Presiden di Jakarta.

Dirinya kemudian menggaris bawahi beberapa hal terkait peningkatan kualitas pelayanan kharismatik, harus dilakukan oleh seluruh jajaran semaksimal mungkin. Tidak hanya berlaku bagi pimpinan OPD tetapi juga di bawahnya, agar bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

Tindak Lanjuti Arahan Presiden, Suardi Saleh Undang Pejabat Coffee Morning
Foto Bapak Bupati Kabupaten Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M. Si saat mengundang para stakeholder dan para Pejabat Lingkup Pemda Barru untuk Coffee Morning, di ruang kerja Bupati, Senin (3/10/2022).

Bupati dua periode ini juga menekankan kepada para pimpinan OPD agar senantiasa memberikan contoh teladan yang baik kepada masyarakat, utamanya yang terkait dunia medsos.

“Jaga diri, baik dari segi prilaku maupun pemanfaatan dana di OPD yang di pimpin. Dalam bergaul biasa-biasa saja tetapi dalam bekerja harus luar biasa. Dan yang penting penyerapan anggaran perlu di segerakan baik DAU, DAK dan dana lainnya”, kata Suardi Saleh.

Coffee Morning ini dihadiri oleh Sekda Barru, Kepala OPD, Dirut RSUD Lapatarai Barru, Camat, Kabag dan Kapus.

(Ahkam/Humas Barru)

Tindak Lanjuti Arahan Presiden, Suardi Saleh Undang Pejabat Coffee Morning

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.