Bupati kabupaten Barru Memberikan Bantuan Kepada Masjid Syuhada Batulappa
BARRU — Bupati Barru Suardi Saleh melakukan safari Jum’at(8/10) diMasjid Syuhada  di Kampung Batulappa Desa Tompo Kecamatan Barru. Usai salat Jum’at, Suardi serahkan bantuan dana untuk pembangunan Masjid Syuhada.

Masjid ini untuk sementara dalam proses rehab sehingga butuh bantuan dana untuk kelanjutan pembangunan. Selain memberikan bantuan dana ke Pengurus Masjid Syuhada. Bupati Barru dua periode ini juga menyempatkan diri untuk berdiskusi dan mendengarkan aspirasi dari warga dan para tokoh masyarakat desa.

“Ini adalah bentuk kepedulian dan rasa syukur dari Pemerintah Barru dan ini semata-mata untuk mengharapkan ridho dan keberkahan kepada kita semua,” ujar Suardi.

Namun tidak hanya memberikan bantuan pembangunan masjid, ada yang sedikit berbeda pada kegiatan Safari Jumat kali ini. Suardi banyak mendengar aspirasi warga dan bertukar pikiran demi kemajuan daerah tersebut.

Bupati kabupaten Barru Memberikan Bantuan Kepada Masjid Syuhada Batulappa
Foto Bapak Bupati Kabupaten Barru, Ir H. Suardi Saleh M. Si saat melakukan safari Jum’at(8/10) diMasjid Syuhada di Kampung Batulappa Desa Tompo Kecamatan Barru. Usai salat Jum’at, Suardi serahkan bantuan dana untuk pembangunan Masjid Syuhada.

“Semoga dengan segala aspirasi yang saya dengar langsung dari kita semua bisa menjadikan saya selaku pengambil kebijakan bisa membuat kabupaten Barru ini lebih baik lagi dan masyarakat bisa hidup nyaman dan aman, semua pelayanan dan kesejahteraan kita tingkatkan untuk kebaikan bersama,” Pungkasnya( Udi).

Humas IKP

 

Bupati Kabupaten Barru Memberikan Bantuan Kepada Masjid Syuhada Batulappa

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.