Pulang Umrah, Bupati Suardi Saleh Langsung Masuk Kantor dan Tinjau Beberapa Proyek

BARRU- Tiba ditanah air usai melaksanakan ibadah umrah ditanah suci Mekah, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., nampaknya tidak ingin berlama lama beristirahat.

Suardi Saleh melaksanakan ibadah umrah bersama segenap keluarga besarnya selama sepekan lebih dan tiba dengan selamat di kabupaten Barru pada dini hari tadi, Kamis (12/1/2023), sekira pukul 02.00 wita.

Pagi harinya, berselang hanya beberapa jam setelah tiba di kediamannya, Bupati dua periode itu kembali masuk kantor dan melakukan aktifitas kesehariannya selaku kepala daerah.

Bupati Kabupaten Barru, Ir. H. Suardi saleh M. Si saat meninjau lokasi beberapa proyek, salah satunya di RSUD Lapatarai kabupaten Barru, Kamis (12 Januari 2023).

Disela sela aktifitasnya, Suardi Saleh yang dikenal sebagai pemimpin tanpa sekat itu memimpin shalat dhuhur berjamaah yang diikuti oleh ASN yang berdinas di lingkup kantor Bupati.

Dirinya juga menyempatkan diri bercengkerama dengan para bawahannya usai shalat berjamaah. Tampak dirinya sangat bersemangat menceritakan dan membagi pengalamannya selama melaksanakan ibadah umrah di tanah suci bersama keluarga besarnya.

“Alhamdulillah berkat rahmat Allah SWT., dan doa dari kita semua, kami dan keluarga besar menuntaskan seluruh rangkaian ibadah umrah serta kembali ke Barru dengan selamat”, ucap Suardi Saleh.

Selepas menunaikan shalat dhuhur, Suami legislator senayan Hasnah Syam ini melanjutkan aktifitasnya meninjau langsung pengerjaan proyek bangunan gedung di RSUD Lapatarai Barru dan beberapa proyek fisik lainnya.

Suardi Saleh dengan senyum khasnya menyampaikan harapannya agar seluruh proyek yang sementara dalam proses pengerjaan, bisa segera dirampungkan.

(Humas IKP Barru)

Pulang Umrah, Bupati Suardi Saleh Langsung Masuk Kantor dan Tinjau Beberapa Proyek

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.