Buka FKP RKPD, Abustan Sebut Ajang Diskusi Isu Strategis Pembangunan Daerah

Barru – Sekretaris Daerah (Sekda) Barru  DR.Abustan AB.M.Si membuka secara langsung Forum Konsultasi Publik Penyusunan Dokumen Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Barru tahun 2024, Jumat (13/1/2023) di Aula Lantai 2 Bappelitbanda Barru.

Dalam sambutannya Sekda menyampaikan bahwa Forum ini merupakan ajang untuk mendiskusikan persoalan-persoalan yang terjadi di Lapangan.

Namun dia berharap untuk menyelesaikan hal tersebut harus berdasarkan data,  basis isu dan rencana stategis.

Foto Sekretaris Daerah Kabupaten Barru, DR.Abustan AB.M.Si saat membuka secara langsung Forum Konsultasi Publik Penyusunan Dokumen Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Barru tahun 2024, Jumat (13/1/2023) di Aula Lantai 2 Bappelitbanda Barru.

Olehnya itu, kehadiran dalam forum ini untuk membahas isu-isu strategis yang akana dilakukan dan telah dilakukan,kata Sekda Barru.

Dia menambahkan, Forum Konsultasi Publik (FKP) ini adalah penyampaian program prioritas pembangunan Kabupaten Barru tahun 2024 sebagai salah satu rujukan  dalam menyamakan persepsi dan pemahaman bersama untuk Daerah Barru yang lebih baik.

“Dengan memahami tahapan proses penyusunan perencanaan yang sesuai dengan peraturan, kita dapat menyadari arti penting  forum konsultasi publik pada hari ini kita laksanakan,” ujar Mantan Kepala Baplitbanda Barru.

Sekda didampingi Kepala Bappelitbangda Barru Ir.Nasaruddin Yake.Turut hadir para kepala OPD , Anggota PKK, Kabag, Kementerian Agama 0p Komisioner Baznas, Camat, LSM , Media.

(Humas IKP Barru)

Buka FKP RKPD, Abustan Sebut Ajang Diskusi Isu Strategis Pembangunan Daerah

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.