Barrukab.go.id

Suardi Harap Mubes IKA Gappembar Berakhir Musyawarah dan Mufakat

Suardi Harap Mubes IKA Gappembar Berakhir Musyawarah dan Mufakat

Barrru – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M. Si  menerima Pengurus dan Panitia dari Ikatan Alumni Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (IKA Gappembar) di Lounge Tower Lantai 6 ,Kantor Barru, Kamis (04/05/2023)

Kedatangan Pengurus  IKA Gappembar untuk meminta petunjuk Suardi Saleh yang merupakan  Ketua Dewan Pembina IKA Gappembar dalam rangka pelaksanaan Musyawarah pertama yang rencana digelar bulan depan.

Pengurus IKA Gappembar diwakili Sekretaris IKA DR Mukti Alimin didampingi Ketua Panitia Ahsan Jafar,S.E menyampaikan bahwa audiensi ini untuk menyampaikan rencana Mubes IKA Gappembar.

Foto Bapak Bupati Kabupaten Barru, Ir. H. Suardi Saleh M. Si saat   menerima Pengurus dan Panitia dari Ikatan Alumni Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (IKA Gappembar) di Lounge Tower Lantai 6 ,Kantor Barru, Kamis (04/05/2023).

Rencana Mubes sebelum Idul Adha dan Pelantikan Setelah Idul Adha.Pada pertemuan dengan Bupati Barru turut hadir Bendahara Umum DR.Muhammad Rasda Rais dibersamai Andi Adriansyah,Sulaeman S.IP,Sarmiati Burhanuddin S.E,Hamka Idris dan Jumaeni S.KM.Selain itu.hadir Kepala Desa Lompo Tengah Arief Pabbiseang.

Bupati Barru  Ir.H.Suardi Saleh menyampaikan terima kasih kepada Pengurus dan panitia dan IKA Gappembar.Dirinya menyambut baik kegiatan Mubes Gappembar.

Selaku ketua Dewan Pembina IKA Gappembar mempersilahkan panitia untuk mempersiapkan agenda ini agar bisa terlaksana dengan baik.Semoga mubes ini lebih memperkokoh, mempererat dan menyatukan kita semua”, harap Suardi Saleh

Dirinya berharap Musyawarah Besar IKA Gappembar dilaksanakan secara musyawarah dan mufakat. Musyawarah Besar (Mubes) adalah kegiatan yang dilakukan dalam sebuah organisasi,”pungkas Suardi Saleh

Humas IKP

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *