Halal Bihalal Idul Adha, Bupati Barru Ingatkan Jajaran Pentingnya Kerja Ikhlas

Makna Idul-adha yakni ketaatan dan keikhlasan menjadi pesan Bupati Barru, Suardi Saleh kepada jajarannya saat memimpin apel pagi, di halaman Kantor Bupati, Senin (11/7/2022).

Bupati bilang dalam hal apapun itu, ketaatan kepada Allah, ketaatan pada negara dan aturan yang ada, dengan ketaatan dengan keikhlasan, semua akan lebih baik dijalankan.

Kemudian, dari Idul-adha kita belajar bahwa berkurban dapat memotong atau menghilangkan sifat buruk seperti iri dengki. Dan yang terpenting dengan berkurban bisa berbagi kepada sesama.

Makna ini diharapkan dapat direfleksikan oleh para ASN dalam kinerjanya sehari-hari. “Selamat hari raya Idul-adha. Mohon maaf lahir dan batin,” ucap Suardi Saleh.

 

Halal Bihalal Idul Adha, Bupati Barru Ingatkan Jajaran Pentingnya Kerja Ikhlas
Foto Bapak Bupati Kabupaten Barru, Ir. H. Suardi saleh, MSi saat memimpin apel pagi, di halaman Kantor Bupati, Senin (11/7/2022).

Pesan tak kalah penting disampaikan oleh Bupati Barru ke jajarannya soal kualitas pelayanan hingga serapan anggaran berupa belanja barang dan jasa masih rendah.

Oleh karen itu, ia berharap akhir tahun tidak ada SiLPA (Sisa lebih perhitungan anggaran). Meski, katanya, SiLPA lebih baik daripada penghematan.

“Tahun depan, masih banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan, karena itu selesaikan hari ini. Yang harus ditanamkan ada kemauan, ada akselerasi, ada inovasi pelayanan pada masyarakat,” pungkasnya.

Halal Bihalal Idul Adha, Bupati Barru Ingatkan Jajaran Pentingnya Kerja Ikhlas

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.