Bupati Barru Terima Kunjungan Legal Office Alfamart, Barru Kebagian 100 Paket Sembako

Barru – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si  menerima bantuan paket sembako dari Legal Office Alfamart Muhammad Hazman di ruang kerjanya, Jumat 11/2/2022

 

Bantuan Sembago dari PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau Alfamrt terebut diperuntukkan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya yang belum mendapatkan bantuan lainnya.

 

Muhammad Hazman menyampaikan terima kasih atas penyambutan dan kesediaan bapak Bupati menerima kunjungan kami di Kabupaten Barru.

 

“Kami dari Alfamart punya program dalam mambantu Pemerintah Daerah yang terdampak Covid-19”. katanya.

 

Lanjut dijelaskan, khusus di Kabupaten Barru hari ini kami memberikan 100 paket tahap pertama dan rencananya setiap bulannya kami berikan bantuan yang seperti ini, juga kami menawarkan pelatihan bagi UMKM dan Bazar Ramadhan.

 

Dikatakan, Meskipun di Barru belum ada Alfamart tapi komitmen kami membantu semua Kabupaten yang terdampak Covid-19.

 

Alfamart juga menawarkan laboratorim kepada jurusan pemasaran SMK, selanjutnya lulusannya langsung kerja di Alfamart.

 

Bupati Barru H. Suardi Saleh  pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas bantuannya, alhamdulillah ini pasti yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan membantu pemerintah Kabupaten Barru dalam penanganan dampak Covid-19.

 

Di Kabuapten Barru saat ini kata Bupati, mulai menanjak yang terkonfirmasi positif Covid-19, beberapa bulan kita memang berada pada posisi zero kasus namun data hari ini tercatat 28 orang dan bahkan sudah masuk varian baru jenis Umicron dan sudah terkonfirmasi 2 orang.

 

(Humas Barru)

Bupati Barru Terima Kunjungan Legal Office Alfamart, Barru Kebagian 100 Paket Sembako
Foto Bapak Bupati Kabupaten Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si saat menerima bantuan paket sembako dari Legal Office Alfamart Muhammad Hazman di ruang kerjanya, Jumat 11/2/2022.
Bupati Barru Terima Kunjungan Legal Office Alfamart, Barru Kebagian 100 Paket Sembako

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.