Bupati Barru Menghadiri Pelantikan Pengurus FORKI Kabupaten Barru Masa Bakti 2021-2025

Barru – Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Barru, menggelar Pelantikan pengurus masa bakti tahun 2021-2025, Di Aula Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, Sabtu (19/11/2022)

Ketua terpilih FORKI Barru yang dilantik Abu Bakar, S.Sos, M.Si oleh Ketua Forki Provinsi Sulsel  Dr. HM. Amir Uskara yang juga  Wakil Ketua XI DPR RI.

Acara tersebut dihadiri langsung Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh,M.Si, Sekretaris Forki Propinsi Dr Sudirman Damin , Wakil Ketua I Prof DR Agus Salim yang juga Rektor UKIP Makassar, Ketua Bidang Prestasi Syahrir Siregar dan pelatih Arief Taufan, Kepala Opd, Staf Ahli, Asisten serta  Ketua KONI Kabupaten Barru dan ketua Forki.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Barru menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT karena pada hari ini bisa bersama-sama hadir di tempat ini  untuk mengikuti acara “ PELANTIKAN PENGURUS FORKI BARRU PERIODE 2021-2025”.

“Kami mengucapkan selamat datang di Kabupaten Barru, untuk menghadiri pelantikan pengurus FORKI Barru Bapak Ketua Federasi Olahraga Karate-do Pengurus Provinsi Sulawesi Selatan, Bapak Amir Uskara yang seharinya sebagai Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, “ucap Bupati Barru yang mengawali arahannya.

Pemerintah Kabupaten Barru menyambut baik pelaksanaan pelantikan pengurus FORKI Kabupaten Barru, dan Ia  berharap agar agenda kegiatan ini menjadi titik awal melakukan pembenahan cabang olahraga karate sehingga mampu menjadi pengungkit prestasi.

Foto Bapak Bupati Kabupaten Barru, Ir H. Suardi Saleh, M. Si saat memberikan kata sambutannya dihadapan beberapa hadirin dalam rangka kegiatan Pelantikan pengurus Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Barru masa bakti tahun 2021-2025, Di Aula Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, Sabtu (19/11/2022).

Dirinya menyampaikan Kepada Pengurus baru,  Selamat mengemban amanah untuk bersinergi dengan pemerintah Kabupaten guna meningkatkan prestasi olahraga karate-do Indonesia, sehingga FORKI dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat pecinta olah raga karate serta menumbuh kembangkan proses pembinaan calon-calon atlit karate dan karateka profesional yang berprestasi dan membawa nama harum bagi daerah.

Pemerintah Kabupaten Barru akan selalu mendukung pembinaan olahraga prestasi, karena prestasi olahraga juga menjadi salah satu parameter keberhasilan setiap daerah. Untuk itu pembinaan atlet dan olahraga menjadi salah satu hal yang penting,kata Suardi Saleh

Diharapkan pengurus yang baru dilantik dapat terus meningkatkan prestasi karateka Kabupaten Barru. Seiring dengan berbagai potensi yang dimiliki oleh kepengurusan pada periode  ini untuk terus meningkatkan prestasi ke depannya. Karate bukan sekedar olahraga prestasi atau olahraga bela diri, tapi karate juga adalah olahraga bela bangsa, oleh karena itu mari kita semua bersama-sama memajukan FORKI Barru untuk kemajuan dan kesuksesan bersama. Saya yakin, melalui pelantikan pengurus ini, akan menambah motivasi bagi semua anggota pengurus untuk bersama-sama memajukan FORKI Kabupaten Barru, dan pasti akan mendorong cabang olahraga lainnya untuk berupaya terus maju. Kami berharap sinergitas pemerintah Kabupaten Barru dan FORKI kiranya menjadi semangat baru untuk maju dan sukses.

 “Saya berharap agar segenap pengurus FORKI Kabupaten Barru tampil dengan kinerja yang baik, memiliki soliditas yang tinggi serta berkeinginan kuat guna berbuat baik demi memajukan organisasi serta meningkatkan prestasi karate untuk mewujudkan Bela diri yang tangguh, ” pesan Bupati dua priode tersebut.

Kalo ini intinya Evaluasi dan Target Prestasi dengan Pengurusan yang Baru.

Dengan Pengurusan Forki Barru yang baru ini dimana semua elemen ada dri ASN, Mantan Pelatih, Mantan Atlet dan Pengusaha bisa membawa Forki Barru untuk Lebih Baik lagi serta bisa berprestasi dalam event nantinya, harap Bupati Barru

Labih lanjut dia bahwa Kepengurusan kali ini, harus mampu bekerja bersama tim dan menyukseskan berbagai target. Ciptakan berbagai terobosan dan inovasi untuk mengoptimalkan semangat atlet kita.

Saya berharap agar segenap pengurus FORKI Kabupaten Barru tampil dengan kinerja yang baik, memiliki soliditas yang tinggi serta berkeinginan kuat guna berbuat baik demi memajukan organisasi serta meningkatkan prestasi karate untuk mewujudkan Bela diri yang tangguh, Ujar ketua Forki Barru terpili Abu Bakar S.Sos M.Si

Dia mengharapkan  kerjasama dan komunikasi baik antara sesama pengurus dan para atlet, dalam rangka peningkatan prestasi khusus nya di cabang olahraga Karate.

“Satu hal yang harus menjadi perhatian kita adalah peningkatan sarana dan prasarana, baik sarana latihan maupun sarana perlengkapan yang dapat menunjang peningkatan prestasi di cabang olahraga beladiri Karate,” sebut Abu Bakar yang juga adalah Kadis BPKAD Kabupaten Barru.

HUMAS IKP Barru

Bupati Barru Menghadiri Pelantikan Pengurus FORKI Kabupaten Barru Masa Bakti 2021-2025

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.