Alhamdulillah, Standar Protokol Kesehatan Covid-19 Menjadi Perhatian Khusus Di HUT Ke-62 Kab. Barru

Barru – Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Hari Jadi Ke-62 Kabupaten Barru yang mengusung tema Bangkit Bersama untuk Barru yang Mandiri dan Inklusif dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya di Gedung DPRD Barru, Selasa (1/3/2022).

 

Nampak Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman ST bersama Istri berjalan bersama Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si dan Ketua Tim Penggerak PKK Barru drg Hj Hasnah Syam MARS yang diketahui juga anggota DPR RI dari Komisi IX.

 

Gedung Rakyat yang disulap menjadi lebih indah dan elegan dengan balutan warna putih, biru, dan keemasan ini, telah mendapat pengawalan dan layanan khusus dari Satgas Covid-19, sejak subuh dini hari tadi

 

Satgas Covid-19 menurunkan tim khusus melakukan sterilisasi ruangan dengan desinfektan demi terpenuhinya standarisasi kesehatan dan upaya mematikan potensi virus C-19.

 

“Kita ikuti acara dengan memakai masker dan menjaga jarak selama acara berlangsung, tetap menjaga protokol kesehatan,” demikian arahan Master of Ceremony (MC) Andi Rhia Mauldyanisa.

 

Staf yang kesehariannya bekerja di Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Sekretariat Daerah Kabupaten Barru ini nampak piawai menjaga semangat kebersamaan dan kemeriahan acara tanpa mengabaikan protokol kesehatan Covid-19.

 

Kegiatan ini, diawali lantunan ayat suci Al-Quran oleh Qoriah Ma’rifah, Perempuan yang memiliki suara yang menakjubkan ini, merupakan Qoriah Barru yang nantinya akan mewakili Barru dalam lomba MTQ di Kabupaten Bone mendatang.

 

Diketahui, beberapa Tokoh Pemerintahan yang hadir diantaranya Wakil Ketua DPRD Barru, Sekprov. Sulsel, serta Rektor beberapa Universitas seperti Rektor Unhas dan Rektor Unismuh Makassar, termasuk beberapa mantan Bupati dan Wabup, di eranya masing-masing hadir di acara ini dengan menggunakan pakaian adat dan masker serta menempati posisi duduk yang telah distandarisasi jaga jarak.

 

(Humas Barru)

 

Alhamdulillah, Standar Protokol Kesehatan Covid-19 Menjadi Perhatian Khusus Di HUT Ke-62 Kab. Barru
Foto Bapak Bupati kabupaten Barru, Ir. H. Suardi Saleh, MSi, saat memberikan kata sambutannya dalam rangka Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Hari Jadi Ke-62 Kabupaten Barru yang mengusung tema Bangkit Bersama untuk Barru yang Mandiri dan Inklusif di Gedung DPRD Barru, Selasa (1/3/2022).
Alhamdulillah, Standar Protokol Kesehatan Covid-19 Menjadi Perhatian Khusus Di HUT Ke-62 Kab. Barru

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.