Select Page

Direktorat Jenderal Tata Ruang Kementerian Agraria dan tata ruang /Badan Pertanahan Nasional menggelar workshop Pengawasan Teknis Kinerja Peneyelenggaraan penataan ruang tahun 2019 di Hotel Four Points, senin (07/10/19).
“Pada dasarnya workshop ini bertujuan untuk melihat kinerja penyelenggaraan penataan ruang sejauh mana program ini berjalan dan sudah bagaimana” ujar Direktur Penerbitan Pemanfaatan Ruang Dr. Andi Renarto, ST, MT.
Sementara itu Sekretaris Daerah Kab. Barru Dr. Ir. Abustan mengapresiasi kegiatan ini.
” Kegiatan ini seprti halnya jika kita dibangunkan dari tidur. Mengapa saya katakan demikian, itu karena dengan adanya workhsop ini kita kembali menelaah dan mengkaji ulang proses penataan ruang yang ada di Daerah, mulai dari sosialisasi, IMB, serta aturan hukum yang mengikat tentang penataan ruang”. Ungkapnya.
“Intinya adalah fungsi pengawasan harus berjalan dengan baik, agar pembangunan di Kab. Barru terstruktur dengan baik” tambahnya.

(Humas Pemkab Barru)

Baca Juga:   Plh. Sekda Barru Hadiri Puncak Peringatan Hari Aksara Internasional (HAI)Tingkat Nasional Ke-54 di Makassar

OPD

Dinas

Badan

Kecamatan

Baca Juga:   Seminar Tahapan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Barru 2020

RPJMD

RKPD

RESTRA, RENJA, IKU, PK dan LJK SKPD

RPJMD Kab Barru

LKIP Kab

Statistik

SOP-PBB-P2

Download

Baca Juga:   Pelantikan Pengurus Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Barru Periode 2019- 2024
X