Select Page

Malam Kenal-Pamit Wakapolda Sulsel dari pejabat lama Brigjen Pol Dr Adnas ke pejabat baru, Brigjen Pol Halim Pagarra, Selasa (18/02/2020) malam, ikut dihadiri Bupati Barru Suardi Saleh.

Bertempat di Hotel Dalton Makassar, Suardi Saleh bersama sejumlah kepala daerah di Sulsel, berbaur penuh keakraban. Termasuk ketika menyalami pejabat lama dan baru. Mereka saling berangkulan sambil menyampaikan ucapan selamat.

Kepada Wakapolda Sulsel yang baru, Suardi Saleh yang selama ini dikenal punya hubungan baik dengan kepolisian, menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat menjalankan amanah sebagai pengayom di Sulsel.

Begitu pun kepada Brigjen Adnas yang mendapat promosi jabatan sebagai Kapolda Gorontalo, Suardi Saleh secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih atas jasa dan pengabdiannya selama menjabat Wakapolda Sulsel.

“Selamat Pak,” kata Suardi Saleh saat menyalami Wakapolda di malam kenal-pamit yang digelar Polda Sulsel.

Usai kegiatan, Suardi Saleh menaruh harapan, agar sinergitas yang terjalin selama ini dengan kepolisian bisa terus ditingkatkan untuk bersama menjaga suasana kondusif dan keamanan.

Selain menyalami Wakapolda, Suardi Saleh nampak berbincang akrab dengan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe. Guntur memang berasal dari Kota Parepare yang punya banyak kerabat di Kabupaten Barru.

Diberbagai kesempatan, Suardi Saleh juga selalu menyempatkan waktu menyambut Kapolda Sulsel saat melakukan kunjungan di Barru. Termasuk saat singgah di pantai perairan Barru saat tour jet sky bersama rombongan Gubernur Sulsel.

(Humas Protokol)

OPD

Dinas

Badan

Kecamatan

X