Select Page
DPRD Kabupaten Barru, telah menyetujui rancangan peraturan daerah (Ranperda) APBD tahun anggaran 2020 ditetapkan menjadi peraturan daerah (Perda).
Penetapan ranperda dilakukan dalam rapat paripurna DPRD yang berlangsung di ruang Rapat DPRD Barru lantai II kantor DPRD Barru, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Kamis (28/11/2019)

Seluruh fraksi DPRD Barru menyetujui rancangan peraturan daerah (ranperda) APBD tahun anggaran 2020 ditetapkan menjadi peraturan daerah (perda).
Ketua DPRD Barru Lukman mengatakan, seluruh fraksi yang berjumlah enam Fraksi di DPRD Barru telah menyetujui RAPBD 2020 untuk disahkan menjadi perda. Dengan demikian, pemkab bisa melaksanakan berbagai program yang sudah dimasukkan.
Sementara Bupati Barru menyampaikan kepada pesert rapat bahwa prinsip pembahasan APBD tahun 2020 ini dibangun atas dasar persepsi yang sama anatara legislatif dan eksekutif, dengan pemahaman bahwa ada berbagai hal yang harus diselesaikan oleh pemerintah daerah.
Dalamm konteks ini tentu saja dibutuhkan sinergitas dan harmonis dari semua pemangku kepentingan baik dalam tataran pemehaman, persepsi maupun implementasi.”Saya menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada saudara pimpinan dan seluruh anggota dewan yang terhormat atas kesepahaman dan kerjasama dalam rangka mendiskusikan anggaran baik yang berkaitan dengan pendapatan belanja, maupun pembiyaan hingga rancangan ini disepakati dan disetujui” Ujarnya.

Turut hadir Forkopimda, Pimpinan SKPD, Ketua & Anggota DPRD, Camat, Kepala Desa/Lurah

(HUMAS BARRU)

Baca Juga:   Kabupaten Barru Menjadi Percontohan Ruang Bermain Ramah Anak

OPD

Dinas

Badan

Kecamatan

Baca Juga:   Kampanye Keselamatan Pelayaran Tahun 2019
Baca Juga:   Plh. Sekda Barru Hadiri Puncak Peringatan Hari Aksara Internasional (HAI)Tingkat Nasional Ke-54 di Makassar
X