Select Page

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Tjahjo Kumolo memberi apresiasi khusus atas capaian yang ditorehkan Kabupaten Barru di bawah kepemimpinan Suardi Saleh-Nasruddin AM.

Sebelum menyampaikan sambutan di puncak peringatan Hari Jadi Barru ke 60 tahun, Nurdin Abdullah terlebih dahulu menyerahkan bantuan keuangan sebesar Rp61 miliar. Sedangkan Tjahjo yang datang langsung ke Barru, memberikan penghargaan khusus.

Bantuan dari Pemprov Sulsel dan penghargaan yang diberikan Menteri PAN-RB, diterima langsung Bupati Barru Suardi Saleh di lokasi peringatan Hari Jadi ke 60 di Alun-alun Colliq Pujie, Kamis (20/02/2020).

Baik Nurdin maupun Tjahjo, memberi apresiasi tinggi atas capaian yang ditorehkan Barru selama kepemimpinan Suardi Saleh. Termasuk soal pelayanan, Barru layak dijadikan percontohan bagi daerah lainnya di Indonesia.

Selain bantuan dan penghargaan, Gubernur Sulsel juga meresmikan sejumlah mega proyek di Barru. Begitu pun Menteri PAN-RB, meresmikan pemanfaatan Mal Pelayanan Publik Barru.

“Atas nama pemerintah pusat dan Kementerian PAN-RB mengucapkan selamat Hari Jadi Barru ke 60 tahun,” kata Tjahjo yang tak lain mantan Menteri Dalam Negeri saat menghadiri peringatan Hari Jadi Barru.

Sekadar diketahui, peringatan Hari Jadi Barru ke 60 tahun dihadiri lintas tokoh. Selain Menteri dan Gubernur, juga hadir dua deputi Kementerian PAN-RB, mantan Wakil Ketua MPR RI Aksa Mahmud, Ketua DPRD Sulsel, Kapolda Sulsel, Pangdam TNI/Hasanuddin, Rektor Unhas Prof Dwia Arief, adik kandung mantan Wapres RI Jusuf Kalla, Natsir Kalla, serta sejumlah tokoh lainnya.

(Humas Protokol)

OPD

Dinas

Badan

Kecamatan

X