Yuk Daftar, Panwas Barru Buka Perekrutan Panwas Kecamatan

Wednesday, 13 September 2017

BARRU,  Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Barru, membuka perekrutan anggota untuk posisi Panwas Kecamatan. Hal tersebut sesuai dengan surat pengumuman nomor: 0001/SN-02/KP.00/IX/2017 tanggal 8/9 tentang pendaftaran calon anggota Panwas Kecamatan.

Ketua Panwas Kabupaten Barru, Muh. Nur Alim mengatakan, perekrutan Panwas Kecamatan ini dalam rangka menghadapi Pilgub, Pileg, dan Pilpres mendatang.

“Pendaftaran dan pengembalian formulir untuk calon Panwas Kecamatan akan dibuka pada tanggal 15 -21 September 2017 di tiap-tiap kantor kecamatan di Barru, sementara untuk perayaratannya bisa diliat pada lembar formulir pendaftaran,” kata Nur Alim.

Lebih lanjut, Dia menjelaskan quota penerimaan untuk Panwas Kecamatan berjumlah Tiga orang per kecamatan.

“Total Panwas Kecamatan yang diterima adalah 21 orang dengan pembagian tiap kecamatan kita rekrut 3 orang. Namun sebelumnya, calon Panwas yang mendaftar harus melewati tiga fase tes, yakni tes pertana administrasi berkas, kemudian tes tertulis, dan terakhir tes wawancara,” urainya.

Nur Alim berharap, agar semua masyarakat Barru ikut berpartisipasi dan melibatkan diri dalam perekrutan Panwas Kecamatan tersebut. “Kami mengajak putra-putri terbaik Barru, khususnya yang berintegritas pemilu agar bergabung bersama kami dalam menyukseskan pesta demokrasi sesuai denga regulasi yang kita harapkan,” tutupnya. (fdy/ris.PIJARNEWS.COM)