WISUDA STIA AL.GAZALI BARRU YANG KE XXII DI HADIRI OLEH BUPATI BARRU

Tuesday, 15 May 2018

BUPATI BARRU HADIRI WISUDA STIA AL.GAZALI BARRU YANG KE XXII

HUMASBARRU - Bupati Barru Ir H. Suardi Saleh, M Si menghadiri acara wisuda Sarjana (S1) yang Ke-22 Sekolah Tinggi ilmu Administrasi Al-Gazali di Kampus STIA Al-Gazali, Sabtu (12/05/18)

Turut hadir Ketua Stia Al-Gazali Dr. H.kamaruddin Hasan,S.Pd.,M.Pd, H.Andi Sopyan Lakki, Forkopimda utusan dari Kopertis wilayah IX, pendamping Wisudawan-wisudawati dan para dosen Stia Al-gazali.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa peran serta pemerintah selaku pelayanan publik yang tertuang dalam UU.NO 22 mengenai otonomi daerah bahwa kebijakan baik dari sektor menapung terkhusus masalah pendidikan dalam kebijakan keputusan tentang pelayanan dan pemberian fasilitas untuk mutu kualitas pendidikan harus lebih ditingkatkan agar daya saing sekolah yang ada di daerah tidak kalah dengan daerah lain,terutama di perkotaan pernyataan ini juga bentuk pro pemerintah untuk membangun perguruan yang ada di Kabupaten Barru demi menciptakan sarjana berkualitas dan profesional taat azaz yang membawa nama perguruan dan daerah,biar lebih dikenal dan diakui potensi nya dan kemampuan nya demi nama Barru yang cerdas dan inovatif 
(IRYANSYAH HUMAS Pemkab. Barru)