WISUDA SERJANA SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI AL-GAZALI BARRU ANGKATAN XXIII TAHUN AKADEMIK 2018/2019

Wednesday, 17 July 2019

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si Menghadiri Acara Rapat Terbuka Luar Biasa Dalam Rangka Wisuda Serjana Yang XXIII Tahun Akademik 2018/2019. Berlansung di Aula Stia AL-Gazali Barru, Rabu (17/07/19)

Wisudawan Stia AL-Gazali Barru pada hari ini sebanyak 188, Laki-laki 99 orang dan Perempuan sebanyak 89 orang.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si Menyampaikan, kehadiran STIA AL GAZALI BARRU menjadi agen perubahan, terutama dalam menghadapi tantangan perkembangan pengetahuan, telnologi dan informasi era revolusi industri 4,0 saat ini. Penerapan standarisasi kompetensi lulusan perguruan tinggi bukan hanya pendekatan indeks prestasi akademik sementara, akan tetapi yang tak kalah penting dan harus menjadi pemikiran pengelola perguruan tinggi saat ini adalah bagaimana mencetak generasi generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia, berintegritas, terampil, serta menguasai informasi dan teknologi.

Pada kesempatan ini saya berpesan kepada Wisudawan/ wisudawat, perolehan yang ada dapatkan hari ini merupakan awal kehidupan yang lebih menantang terutama dalam persaingan lapangan kerja yang semakin menglobal. Dengan predikat serjana yang melekat, maka sudah selayaknya untuk lebih peka terhadap kehidupan sosial masyarakat, karena ini pulahlah yang membedakan saudara dengan masyarakat yang belum mendapat kesempatan berpendidikan, jadilah manusia pembelajar, jaga dan tingkatkan kualitas secara terus menerus, sehingga bisa bersaing dengan alumni-alumni perguruan tinggi lainnya.

Selanjutnya saya juga berharap agar Setia AL-GAZALI Barru ini kedepan lebih mengembangkan program program studi yang bersesuaian dengan tantangan global dan regional, disamping itu saya juga berharap agar kampus Stia AL-GAZALI Barru yang sudah Kita dirikan dengan susah payah ini tetap di jaga kualitas luarnya serta tetap di jaga kebersihan dan kenyamananya sehingga kedepan akan semakin banyak mahasiswa/mahasiswi yang menentukan pilihan untuk menimba ilmu di kampus ini, ungkap beliau.

(Humas Pemkab Barru)