WALAUPUN HUJAN TETAP UPACARA MEMPERINGATI HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE 110 TAHUN 2018

Tuesday, 22 May 2018

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si menjadi inspektur upacara pada peringatan hari kebangkitan nasioanal Ke 110 Tahun 2018 yang bertempat di Ruang Pola Colliq Pujie, Senin (21/05/18)

peringatan hari kebangkitan nasioanal Ke 110 Tahun 2018 Tahun ini mengangkat tema "Pembangunan sumber daya manusia memperkuat pondasi kebangkitan nasioanal Indonesia dalam era digital". Tanpak hadir dalam perhelatan ini anggota Forkopimda, Sekda Barru, Staf ahli, para asisten para peserta upacara yg Terdiri dari lingkup PEMKAB barru dan instansi vertikal.

Dalam sambutan seragamnya yang dibacakan, H. Suardi Saleh menyampaikan bahwa peringatan hari kebangkitan nasioanal ini harus dimaknai dengan upaya-upaya penyadaraan setiap masyarakat Indonesia, untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas yang dibuka oleh berbagai pihak. Dan momentum sekarang ini menuntut kita untuk tidak buang-buang energi untuk bertikai dan lebih fokus pada pendidikan dan pengembangan manusia Indonesia. "Mari memaknai peringatan tahun ini dilingkungan kita masing-masing, sesuai linkup tugas kita masing-masing, untuk semaksimal munchkin memfasilitasi peningkatan kapasitas sumber daya manusia, returns generasi muda, yang akan membawa kepada kejayaan banga dan di tahun-tahun mendatang".

Upacara berlangsung dengan lancar dan khidmat. (Humas Pemkab Barru.Ira)