Wakil ketua Tim Pengerak PKK Gelar Anjangsana

Wednesday, 9 August 2017

Wakil ketua Tim Penggerak PKK Gelar Anjangsana

Wakil ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Barru drg. Hj. Hasna Syam, MARS,  Bersama Ketua persit kartika Chandra Tini syarifuddin, Ketua Bhayangkari, Kadis Sosial Andi Makmun, serta Ikatan Adhyaksa Dharmakarini gelar anjangsana pada hari selasa (8-8-2017)

Kegiatan anjangsana dilakukan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia ke-72 serta dirangkaikan dengan penyerahan bantuan kepada Murid Sekolah Dasar luar biasa (SDLB), Dilanjutkan Ke pasien Rumah sakit Umum daerah kabupaten Barru (RSUD), Penhuni rumah tahanan kelas II kabupaten Barru Dan Panti asuhan Madello,

Wakil ketua TimPpenggerak Pkk drg. Hj. Hasna Syam MARS mengatakan anjangsana ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, setidaknya bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang tidak mampu, apalagi kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72

"Kegiatan ini adalah bagian dari ungkapan rasa syukur kita kepada Allah Subhana wa'atala atas nikmat kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pendahulu kita.

Kunjungan silaturahmi ke sejumlah tempat ini adalah untuk menunjukkan empati kita selaku mitra pemerintah bersama dengan unsur lain seperti dari Persit, Bhayangkari. dan dharma wanita kab. Barru kepada sudara saudara kita, anak anak kita, yang saat ini kurang beruntung atau sedang ditimpa musibah.

(Humas Pemkab. Barru)