UST. ARIFIN ILHAM DAN BUPATI BARRU DI MASJID AT TAQWA JALANGE MALLUSETASI

Monday, 23 April 2018

BUPATI BARRU RESMIKAN MASJID AT TAQWA JALANGE

HUMASBARRU - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si meresmikan masjid At Taqwa di Jalange, Kelurahan Mallawa, Kecamatan Mallusetasi, Jum'at (20/04/18)

Acara peresmian ini dirangkaikan dengan dzikir dan doa bersama yang dipimpin oleh KH. Muhammad Arifin Ilham dan turut hadir Drs. H. Eddy Baramuli Penyelenggara Acara,
Kadis Kelautan & Perikanan prov. Sulsel, Kepala BKIPM (Balai Karantina Ikan dan pengandalian mutu) Prov. Sulsel, Direksi Komisaris dan Manajer PT. Esaputli Prakarsa utama, Pimpinan Pondok Pesantren Mazratul Akhirah yayasan Baramuli Pinrang, Ketua & Anggota DPRD Kab. Barru, Dandim 1405 Mallusetasi, Kapolres Barru, Kasatpol PP, serta jamaah masjid At taqwa

Pembangunan Masjid At Taqwa di prakarsai oleh Bapak Drs. H. Eddy Baramuli untuk memberikan pasilitas kepada masyarakat jalange, peletakan batu pertama pada tanggal 13 Mei 2015 dan di resmikan pada hari ini Jum'at 20 April 2018 bertepatan dengan tanggal 4 Sya'ban 1439 Hijriah.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si dalam sambutannya mengajak warga Jalange memakmurkan masjid yang baru di bangun." harapan kita bahwa semakin megah suatu mesjid maka akan semakin ramai pula jamaah yang shalat berjamaah didalamnya", Pungkasnya.
(Ira Humas Pemkab. Barru)