USAI PASCA LIBUR LEBARAN, PEMKAB BARRU GELAR UPACARA SEKALIGUS HALAL BI HALAL

Monday, 10 June 2019

Pegawai ASN Lingkup Pemerintah Kab. Barru hari ini mulai beraktifitas seperti biasa setelah libur Idul Fitri Kemarin. Pemerintah Kab. Barru menggelar Upacara Bendera yang rutin dilakukan setiap hari senin yang dipimpin langsung oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si selaku Inspektur Upacara yang digelar di Halaman Kantor Bupati Barru, (Senin/10/06/19).

Bupati Barru saat menyampaikan amanahnya dihadapan ratusan pegawai ASN bersama dengan para pejabat Eselon IV, Eselon III dan Eselon II, bahwa "pada hari ini dimana merupakan hari pertama kita berkantor agar kiranya tidak ada yang menambah waktu liburnya, karena kami yakin libur kemarin sudh cukup untuk melakukan aktifitas diluar hari kerja. Selain itu kita merupakan pelayan bagi masyarakat banyak yang perlu kita benahi.
Kalau kita tetap menambah libur bagaimana dengan masyarakat yang perlu pelayanan" ungkap Bupati Barru.

Pada kesempatan yang sama Bupati Barru juga menambahkan bahwa dalam bekerja kami berharap keseriusannya, jangan pernah menganggap suatu pekerjaan itu mudah, walau pekerjaan itu kelihatan mudah.

Setelah upacara selesai, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh melakukan Halal Bi Halal bersama seluruh Pegawai ASN Pemerintah Kab. Barru.

(Humas Pemkab Barru)