UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL TINGKAT KABUPATEN BARRU

Thursday, 19 April 2018

Wakil Ketua II DPRD Barru Andi Wawo Mannojengi, SH,MH Selaku Inspektur Upacara, Dalam rangka Upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Barru, Upacara dilaksanakan di halaman kantor Bupati Barru, Selasa (17-04-18)

Upacara hari Kesadaran Nasional mempunyai makna yang sangat penting bagi kita semua, Karena merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang di amanahkan kepada kita semua sebagai Abdi Negara dan Abdi masyarakat.

Turut hadir Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, Sekda Barru Ir. H. Nasruddin AM. M,Si, Kapolres Barru AKBP. DR. H. BURHAMAN SH.MH, Mewakili Dandim, Para Anggota DPRD, Para Anggota Porkofimda,Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten.

Andi Wawo Mannojengi, SH,MH Menyampaikan bahwa DPRD Kabupaten Barru pada tahun 2018 tetap berkomitmen untuk melaksanakan fungsi-fungsi pengawasan pelaksanaan pemerintahan secara afektif dan efisien, mengawal pelaksanaan APBD yang transparan dan obyektif serta penyusunan peraturan Daerah baik yang di inisiasi dari DPRD dan yang berasal dari pihak Eksekutif atau pemerintah daerah.

Beliau juga melaporkan bahwa informasi kepada seluruh masyarakat kabupaten Barru bahwa berdasarkan keputusan komisi pemilihan umum tentang penetapan daerah pemilihan dan lokasi kursi Anggota DPRD provinsi, kabupaten/kota telah ditetapkan bahwa Kabupaten Barru terdiri dari 5 (lima) Daerah pemilihan dengan total lokasi kursi sebanyak 25 (dua puluh lima). (Humas Pemkab Barru)