UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL & PELEPASAN TIM IV PEDULI PALU- DONGGALA

Thursday, 18 October 2018

Ketua Pengadilan Negeri Barru Cahyono Riza Adrianto, SH., MH. Selaku inspektur upacara Hari Kesadaran Nasional yang digelar di halaman Kantor Bupati Barru, Rabu (17/10/18)

Peringatan Hari Kesadaran yang dilakukan secara rutin oleh pemerintah kabupaten Barru, pada dasarnya bertujuan untuk menumbuh kembangkan kesadaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemkab Barru.

Ketua Pengadilan Negeri Kab. Barru Cahyono Riza Adrianto, SH., MH membacakan pidatonya, menyampaikan kepada seluruh peserta upacara, Hari Kesadaran Nasional sebagai momentum bagi kita Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terus termotifasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kab. Barru, Sesuai dengan tugas dan peran kita masing-masing.

Di dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat, kita diharapkan untuk dapat melakukan dengan penuh dedikasi dan tanggungjawab, hal tersebut akan mencul jika dalam diri kita tertanam motifasi kerja dan komitmen untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakat, yang disertai dengan disiplin dan profesionalsme kerja.

Setelah Selesai Upacara dilanjutkan dengan pelepasan tim relawan bantuan kemanusian Palu, Sigi, Donggala Tahap IV Pemkab. Barru yang di Pimpin Oleh Kadis Pariwisata A. Syarifuddin, S. IP, M.Si dan di lepas langsung oleh Sekda Barru.

(Humas Pemkab Barru)