TURNAMEN SEPAK TAKRAW MERIAHKAN PERINGATAN HARI JADI KAB. BARRU KE 59 TAHUN 2019

Sunday, 17 February 2019

Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Jadi Kab. Barru Ke 59 Tahun 2019, Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PB PSTI) Kab. Barru menggelar pertandingan Sepak Takraw se Kab. Barru.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si hadir guna membuka kegiatan ini yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) (15/02/19). Menurut Bupati Barru kegiatan ini merupakan momentum pencarian bibit baru pemain sepak takraw.
"Momen seperti ini dapat kita manfaatkan untuk mencari bibit baru yang nantinya kita bina menjadi atlet yang berprestasi baik ditingkat Daerah maupun ditingkat Nasional" pangkas Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh.

Pertandingan sepak takraw kali ini merupakan pertandingan antar Kelurahan dan Desa se Kab. Barru dengan tingkatan umur 15-19 tahun. Selain itu kegiatan ini juga berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 15 - 17 februari 2019.

Bupati Barru menambahkan bahwa kedepannya pertandingan sepak takraw agar lebih ditingkatkan menjadi Bupati Cup." Pertandingan seperti ini tentunya kita ingin pertandingan yang lebih besar lagi dengan membuat turnamen Bupati Cup, selain itu tentunya kita semua ingin meraih juara namun sportifitas harus tetap kita junjung tinggi untuk mendapat hasil pertandingan yang kita inginkan". ungkap Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh.

(Humas Pemkab Barru)