Tunjuk Plt Dirut RSUD Barru, Ini Pesan Bupati Suardi Saleh

Monday, 27 November 2017

BARRU - Bupati Barru Ir Suardi Saleh resmi menunjuk dr Amis Rivai sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD, Sabtu (25/11/2017).

Mandat Plt tersebut tertuang dalam surat perintah nomor 8212/1104.1/BKD.

Suardi Saleh mengatakan, penunjukan tersebut untuk memperlancar pelayanan di RSUD Barru.

"Intinya pelayanan tidak boleh berhenti dan harus tetap jalan. Tidak ada alasan pelayanan di RSUD Barru tersendat karena belum adanya pimpinan," kata Suardi Saleh.

Oleh karena itu, lanjut Suardi, penunjukan Plt tersebut diharapkan dapat memaksimalkan tugas pokok dan fungsi ASN dalam melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan.

"Menyadari pentingnya posisi Dirut RSUD, maka perlu ditunjuk Plt sebagai pimpinan sementara namun tetap menunjukkan kerja yang maksimal untuk masyarakat," ujarnya.

Suardi menambahkan, masa jabatan Plt Direktur RSUD Barru itu dimulai 16 November 2017 dan akan berakhir hingga pelantikan direktur definitif.

Sekedar diketahui, dr Amis Rivai yang ditunjuk sebagai Plt oleh Suardi Saleh itu memiliki pengalaman sebagai Direktur RSUD Barru di era Bupati Andi Muh Rum.

Penunjukan Plt tersebut sebagai pengganti dari jabatan yang ditinggalkan mantan Direktur RSUD Barru dr Lukman yang pindah tugas ke Tangerang, Banten.

(TribunBarru.com, Akbar HS)