TP PKK BARRU GELAR LOMBA NYANYI ANTAR PENGURUS PKK

Sunday, 30 October 2016

Masih rangkaian HKG PKK ke 44 tahun 2016, PKK Kab. Barru menggelar lomba nyanyi antar pengurus PKK Kabupaten Barru di Podium Alun alun Colliq Pujie kota Barru, sabtu (28/10/2016).

Wakil ketua TP PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam MARS dalam arahan singkatnya mengemukakan, kegiatan lomba nyanyi antar pengurus PKK ini adalah salah satu wadah untuk mengukuhkan silaturahmi dan keakraban sesama pengurus PKK. "Saya tahu kita semua bukan penyanyi, olehnya itu selain untuk mempererat silaturahmi, jadikan kegiatan ini sebagai pelepas penat dan lelah, tampillah tanpa beban menghibur kita semua", ungkapnya.Hasnah Syam selanjutnya didaulat membawakan lagu pertama sebagai pembuka lomba.

Para pengurus PKK tampil satu persatu membawakan lagu pilihannya. Sejak lagu pertama didendangkan, kemeriahan dan keriuhan selalu mewarnai. Teriakan, tepuk tangan dan gelak tawa serta saling canda mengiringi tiap lagu yang didendangkan. Para peserta lomba yang "terpaksa" menyanyi seperti tak peduli lagi walau kadang suara yang sumbang, vokal dan musik silih berganti salin berkejaran. "Aduh...mauka kurasa buang air kecil, gilirankumi lagi nanti", ucap seorang peserta disambut tawa peserta lainnya.

Selain lomba menyanyi, panitia HKG PKK ke Tahun 2016 juga menggelar lomba administrasi PKK dan Dasawisma antar kecamatan se Kabupaten Barru. 

Hasnah Syam berharap, peringatan HKG PKK tahun ini menjadi momentum semakin berkiprahnya PKK dalam memberdayakan potensi yang dimiliki untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

"Insya Allah, ini adalah amanah dari Allah  SWT, kami senantiasa berusaha bekerja denga sebaik baiknya sebagai salah satu pengabdian kami kepada daerah dan masyarakat", tandasnya.(sumber:humas)