Tournament Futsal Purna Praja Bupati Gowa Cup

Sunday, 13 November 2016

Tournament Futsal Purna Praja Bupati Gowa Cup yang di selenggarakan dari tgl 4-6 November 2016 di beckham futsal di buka langsung oleh Bupati Gowa dan di hibur oleh drum band gita abdi praja IPDN.

Manajer Purna Praja Kab.Barru Syamsir,S.IP,M.Si menyampaikan ini adalah pencapaian yang luar biasa oleh purna praja kabupaten Barru di karenakan berhasil menjadi runner up di turnamen tersebut".

Dalam tim purna praja Barru bisa dikatakan sangat antusias dalam menghadapi turnamen ini di mana kabupaten barru berhadapan dengan tim juara bertahan yaitu kabupaten bulukumba dan provinsi sulbar ungkap Andi Syukur Makkawaru S.STP,M.Si official tim purna praja barru. dan Azhar Anwar, S.STP menambahkan kemenangan kali ini tidak terlepas dari dukungan semua purna praja kabupaten Barru yang sangat antusias dalam hal intensitas latihan dan selalu mengikuti pertandingan persahabatan dengan tim-tim futsal ternama di kabupaten.

Turnamen purna praja bupati gowa cup ini di ikuti 26 Tim Purna Praja Kab/Kota Prov.SulSel dan 1 tim dari Prov.Sulbar.

Dari pertandingan pertama di babak di group H Barru di anggap tim kuda hitam karena berhasil mengalahkan Tim Purna Praja Kab.Bulukumba sebagai Juara Bertahan dengan skor 6-4.

Dalam babak final melawan purna praja kota makassar terjadi pertarungan yang sangat sengit dengat skor tipis 2-1.

Dengan hasil Juara 2 yg di peroleh Tim Futsal Kab.Barru sudah sangat memuaskan karena sudah melebihi target yg ingin di capai dalam ke ikutsertaan di Turnamen ini. Yang membanggakan juga bagi Tim Futsal Purna Praja Kab.Barru Reza Syahrizal berhasil menjadi Top Skore Kedua dengan 9 gol. Salam BNEB