TEMU KARYA KOREOGRAFER DI ALUN-ALUN COLLIQ PIJIE

Tuesday, 20 February 2018

SEKDA BARRU BUKA TEMU KARYA KOROEGRAFER

HUMASBARRU – Sekda Barru Ir. H. Nasruddin AM. M,Si membuka acara temu karya koreografer di Alun-alun Colliq Pujie, Senin (19/02/2018)

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian HUT Barru ke 58, acara ini akan berlangsung selama 2 hari, tujuan dari temu karya koreografer ini selain membuka ruang para koreografer untuk menyalurkan ekspresi melalui karya-karya juga membangun forum komunikasi antar seniman.

Turut hadir pimpinan SKPD Kab. Barru Staf ahli, Asisten, serta koreografer dan para tamu undangan.

Sekda Barru Ir. H. Nasruddin AM, M.Si dalam sambutannya mengaharapkan dari kegiatan ini bisa menjadi wahana penggerak masyarakat menuju dimensi-dimensi nilai, seperti dimensi sains yang terkait pencarian nilai-nilai kebenaran, dimensi ekonomi yang terkait nilai kegunaan, dimensi estetis yang terkait nilai keindahan, dimensi sosial yang terkait nilai kepercyaan dan dimensi keagamaan yang merupakan nilai Ketuhanan.

Lebih lanjut H Nasruddin menjelaskan, seharusnya kita mampu menumbuhkan keunggulan kultur disemua lini kehidupan. Menurutnya, manusia manusia unggul demikianlah yang akan menghasilkan karya karya besar yang dapat dinikmati hingga saat ini.
(Foto: Ahmad, Rilis: Ira. Humas Pemkab. Barru)