SUARDI SALEH LEPAS 172 JAMAAH HAJI KABUPATEN BARRU MUSIM HAJI 1439 H/2018 M

Wednesday, 11 July 2018

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si Melepas Secara Simbolis Calon Jamaah Haji Kabupaten Barru, di Aula Colliq Pujie, Rabu (11-07-18).

H. Maqbul Arib Selaku ketua panitia melaporkan bahwa kuota calon jamaah haji kabupaten barru ini sebanyak 172 orang, dari kuota sebanyak 172 orang ini menurut jadwal Insya-Allah akan masuk asrama haji sudiang, yaitu hari kamis tanggal 19-07-2018 dan akan bergabung pada kloter 05 sebanyak 169 orang bersama jamaah haji kabupaten gowa.

Disampaikan pula bahwa jumlah daftar antrian jamaah haji di kabupaten barru saat sekarang sudah tembus 24 tahun. Jadi kalau masyarakat kita yang mendaftar hari ini maka yang bersangkutan baru bisa diberangkatkan tahun 2042.

Ir. H. Suardi Saleh M.Si Dalam sambutannya meminta para calon jamaah haji agar berniat tulus, Ikhlas dan mengikuti seluruh rangkaian dan rukun haji sesuai dengan yang sudah dipelajari melalui manasik, menjaga kesehatan dan nama baik kabupaten Barru.

Dalam kesempatan itu, Suardi Saleh meminta kepada para calon jamaah haji jika sesampainya di tanah suci agar meminta doa agar kabupaten barru kita ini semakin sejahtera sehingga apa yang mejadi cita-cita masyarakat Barru bisa tercapai.

Selamat menunaikn ibadah haji, semoga seluruh calon jamaah haji diberikan kelancaran, kemudahan, rahmat, sehat dan selamat dengan menjalankan seluruh rukun dan sunah-sunah haji. Ujar bupati barru. (Humas Pemkab Barru)