SILATURAHIM PASCA IDUL ADHA

Monday, 4 September 2017

Pasca lebaran idhul Adha 1438 H, ASN lingkup pemkab Barru mengawali hari pertama kerja dengan upacara bendera pada hari senin, 4 September 2017, yang dilanjutkan dengan acara salaman di halaman kantor Bupati Barru. Ratusan ASN secara bergantian saling berjabat tangan dengan  Plt Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh MSi, Sekda Barru Ir.H.Nasruddin AM, MSi , pejabat eselon II, III, IV dan staf. Sesekali terucap Mohon maaf lahir bathin.

Sebelumnya Plt.Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh dalam amanatnya saat menjadi Inspektur Upacara mengatakan moment hari Raya Idhul Qurban diharapkan dapat lebih meningkatkan kepekaan/kepedulian sosial bagi Aparat Sipil Negara .Menurutnya dengan meningkatnya kepedulian sosial maka hubungan silaturahim dan kebersamaan antar satu sama lain juga dapat lebih meningkat yang diharapkan akan bermuara pada meningkatnya pelayanan kepada masyarakat
"Tidak ada satupun OPD yang mampu berdiri sendiri dan bisa menyelesaikan programnya sendiri tapi harus berkoordinasi dengan OPD lainnya", Ungkapnya.