SIDAK & NOSTALGIA PLT. BUPATI BARRU DI SD NEG. 1 LAMPOKO

Thursday, 10 August 2017

SIDAK & NOSTALGIA PLT. BUPATI BARRU DI SD NEG. 1 LAMPOKO

Disela-sela kunjungan kerja Plt. Bupati Barru di Kecamatan Balusu Hari ini (Kamis,10/08/2017), Ir. H. Suardi Saleh, M.Si menyempatkan diri Sidak sekaligus bernostalgia di SDN 1 Lampoko tempat Beliau menempuh pendidikan Sekolah Dasar.

Kunjungan tiba-tiba Plt, Bupati Barru ini dalam rangka peninjauan kondisi fasilitas dan kelayakan ruangan belajar mengajar yang ada di sekolah ini.

Didampingi Kepala sekolah SDN 1 Lampoko Hj. Darmawati M, S.Pd. M.Si, H. Suardi Saleh berdialog dan bersilaturahmi dengan para guru.

Dalam kunjungan ini beliau mengajak para guru untuk terus semangat dalam mendidik para murid dan anak-anak sekolah sehingga nantinya bisa mengharumkan nama indonesia terkhusus untuk Kabupaten barru.

Setelah berkeliling melihat kondisi Sekolah, Plt. Bupati Barru merespon baik kebersihan yang ada di SDN 1 Lampoko, di depan para guru bahkan beliau bercerita nostalgiaa waktu beliau menjadi salah murid di sekolah ini. "Waktu kecil saya sekolah di sini, kesekolah itu jalan kaki melewati sawah dan semua itu penuh suka cita, ungkap beliau sambil mengenang.

Nostalgia Plt. Bupati Barru inipun di akhiri dengan foto bersama dengan para guru dan siswa di sekolah ini.

(Humas Pemkab. Barru)