SHALAT TEPAT WAKTU PESAN BUPATI BARRU PADA ACARA ISRA MI'RAJ

Sunday, 29 April 2018

Bupati Barru Ir H. Suardi Saleh Msi menghadiri acara Isra Miraj di mesjid Al Khairat dusun buaka desa Kupa Kecamatan mallusetasi Kabupaten Barru.

Isra miraj yang di selenggarakan pada bulan syahban sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah dan Nabi dan Rasulullah Muhammad SAW sebagai waliullah dalam perjalanan dari masjid al aqsa ke baitul maqdis untuk menerima perintah allah melaksanakan shalat lima waktu.

Ir H. Suardi Saleh, Msi dalam arahan dan sambutannya mengajak pada semua masyarakat memaknai arti dari Isra miraj agar senantiasa selalu bersyukur dan menjalankan shalat sebagai bentuk keyakinan akan Tuhan.

Sebelum mengakhiri Sambutannya Bupati Barru juga menambahkan beberapa hal akan pentingnya makna isra miraj sebagai pembentukan diri dalam pedoman, akan perbuatan amal ibadahuntuk menjadi manusia yang taat patuh, menjunjung tinggi nilai agama menuju masyarakat lebih baik, membentuk akhlak dan budi pekerti sebagai amal di dunia menuju akhirat agar kita sebagai masyarakat kelak akan menjadi manusia yang mensyukuri nikmat yang telah di berikan oleh Allah SWT. (Humas Pemkab Barru.Irianyah)