SERAH TERIMA JABATAN KEPALA PERWAKILAN BPK PROVINSI SULAWESI SELATAN

Thursday, 18 October 2018

Bupati Barru Ir. H. Suardi sale M.Si menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Selatan, diselenggarakan di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, Makassar (16-10-18).

Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan melakukan Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan dari Drs. Widiyatmantoro kepada Wahyu Priyono. 
Kepala Perwakilan Drs. Widiyatmantoro memasuki masa purna bhakti mulai 20 Maret 2018 setelah berkarir di BPK selama 6 Bln lebih (16 Oktober 2018). Serah terima jabatan merupakan siklus alamiah dari sistem organisasi modern dan oleh karenanya bisa terjadi setiap saat. Hal ini bisa terjadi karena kepentingan organisasi atau karena pejabat terkait sudah memasuki masa purna bakti.

Prof.Dr.Ir.H. Nurdin Abdullah,M.Agr mengucapkan selamat kepada Wahyu Priyono sebagai pimpinan baru mudah-mudahan ini tanda-tanda baik untuk kedepannya, dan terima kasih kepada bapak Drs. Widiyatmantoro yang telah melakukan tugasnya dengan baik.

Atas nama pemerintah sangat mendukung pengelolaan keuangan kedepan hampir seluruh kabupaten menyandang predikat WTP dan bagaimana sistem keuangan kita lebih transparan dan akuntabel dan saya berharap pemimpin baru ini kerjanya akan lebih efisien.

."Melalui serah terima jabatan ini, diharapkan menjadi momentum untuk semakin membulatkan tekad, niat dan semangat agar ke depan dapat semakin berperan dalam mendorong terwujudnya transparansi, akuntabilitas dan tujuan bernegara sebagaimana dicita-citakan bersama, khususnya di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan", ujar H. Nurdin Abdullah.

(Humas Pemkab Barru)