SEMARAK PERAYAAN HUT HKG PKK Ke 46 & HKG PKK KB KES TAHUN 2018 TINGKAT KAB. BARRU

Saturday, 1 December 2018

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si di dampingi Ketua TP. PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam, MARS mengahadiri perayaan HUT Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-46 & Hari Kesatuan Gerak PKK KB Kes Tahun 2018 Tingkat Kab. Barru yang di gelar di Islamic Center, Senin (26/11/18).

Pada Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Pada tahun ini mengangkat tema, "Kerukunan dalam keluarga dan lingkungan untuk mewujudkan Indonesia damai". Dan sebelum Punyak Perayaan HKG, sebelumya telah di adakan beberapa rangkaian acara, seprti Lomba Cerdas Cermat, Lomba Mars PKK dan Senam Germas PKK. Pada hari ini puncak perayaan HKG telah di umum pemenang Lomba Cerdas Cermat dan yang berhasil meraih juara pertama adalah Kecamatan Tanete Riaja, dan Lomba Mars PKK di raiih oleh Kecamatan Barru.

Ketua TP. PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam, MARS dalam sambutannya mengemukakan Gerakan PKK senantiasa berupaya ikut menggerakkan peran serta keluarga-keluarga dan masyarakat serta lingkungan kita. Oleh karena itu, kota gelorakanlah terus semangat pengabdian kita untuk kebijakan seluruh umat dan seluruh keluarga serta lingkungan kita.

Bupati Barru dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Barru memiliki kepentingqn dan perhatian yang sangat besar dalam memfasilitasi dan mendorong gerkan PKK, kota agar terus tumbuh dan berkembang, sehingga mampu memberikan kontribusi dalam menyukseskan program-program pembangunan, dan mewujudkan Kabupaten Barru yang lebih baik. "Saya berharap momentum peringatan HKG ini tidak hanya menjadi kegiatan seremonial saja, kota namun dapat menjadi wujud kebersamaan dan pemerintah dengan masyarakat dalam upaya mencapai visi dan misi Kabupaten Barru yang telah di tetapkan bersma". Pungkasnya

Turut hadir Forkopimda, Pimpinan SKPD, OPD, Ketua Organisasi Perempuan, Camat/lurah Se Kab. Barru, Para anggota TP. PKK Kecmatan, Lurah dan Desa.

(Humas Pemkab Barru)