SEKDA BARRU MELEPAS SECARA SIMBOLIS DISTRIBUSI LOGISTIK PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR TAHUN 2018.

Monday, 25 June 2018

Sekretaris Daerah Kabupaten Barru Ir. H Nasruddin AM MSi melepas secara simbolis memberangkatkan distribusi logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018. Acara pelepasan ini ditandai dengan pengangkatan bendera start disaksikan oleh anggota forkopimda Kab.Barru dan Ketua KPU Barru serta Ketua Panwaslu Kabupaten Barru hari Senin (25/6) pagi dari halaman KPU Kabupaten Barru.

Adapun jumlah surat suara yang didistribusikan sebanyak 129.923 lembar dengan rincian surat suara daftar pemilih tetap 126.556,cadangan 2,5 % : 3.367 lembar.
Dalam rangkaian acara ini juga diadakan pemusnahan surat suara yang rusak sebanyak 8.197 lembar,dan 724 lembar jumlah surat suara lebih dalam kondisi baik.

Dalam sambutannya mewakili Bupati Barru, Ir. H. Nasruddin AM MSi berharap tahapan penting distribusi logistik harus benar-benar diperhatikan ketepatan waktu maupun ketepatan jumlahnya, sehingga pada saatnya digunakan akan memperlancar proses pemungutan dan penghitungan suara.

Beliau juga menambahkan bahwa setiap langkah dan tindakan harus senantiasa berpedoman pada aturan hukum yang berlaku,hal ini dimaksudkan agar langkah dan tindakan kita dapat dipertanggung jawabkan. (Humas Pemkab Barru)