SEKDA BARRU HADIIRI HALAL BI HALAL KKSB

Sunday, 8 July 2018

Sekda Barru Ir. H. Nasruddin AM, M.Si menghadiri Halal Bihalal Warga Soppeng Riaja-Balusu Kab. Barru di Gedung Serba Guna 45 Unibos Makassar, Kamis (05/07/18)

Halal Bihalal Warga Soppeng Riaja-Balusu Kab. Barru bertemakan merestorasi diri merekatkan persaudaraan dan hikmah halal Bihalal dibawakan oleh Ust Muhammad Agus Haeruddin. Turut hadir Ketua umum Kerukunan keluarga Soppeng Riaja-Balusu (KKSB) Prof. Dr. Ir. H. Syarifuddin Wahid, Wakil Ketua Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) Dr. H. Halim Muharram, Ketua Koni, serta kerukunan keluarga Soppeng Riaja-Balusu.

Ketu Umum Kerukunan Keluarga Soppeng Riaja-Balusu (KKSB) Prof. Dr. H. Syarifuddin Wahid, P. Hd dalam sambutannya mengharapkan untuk tetap berupaya terus menjaga kerukunan ini, karena kerukunan keluarga seperti inilah yang akan menciptakan kerukunan berbangsa dan bernegara. Organisasi seperti ini ibaratnya penyejuk, karena yang menjadi penyejuk adalah Silaturahim. "Insya Allah kita menjadi penyejuk alamiah untuk kita semua". Jelas ketua KKSB

Sekda Barru Ir. H. Nasruddin AM, M. Si dalam sambutannya mengajak kepada kita semua agar dapat menjadikan kegiatan ini sebagai wahana dan sarana untuk lebih memperkuat komitmen dan tekad guna meningkatkan kualitas ta'aruf atau saling mengenal, untuk meningkatkan jalinan Silaturahim di antara kita semua. "Semoga kita mampu mewujudkan sikap dan kereleaan kita untuk saling memaafkan satu sama lain". Pungkasnya. (Humas Pemkab Barru.Ira)