SAFARI RAMADHAN PERTAMA BUPATI BARRU MEMBERIKAN TALI KASIH KEPADA ANAK-ANAK PANTI ASUHAN BESERTA MASYARAKAT KURANG MAMPU

Monday, 28 May 2018

Bapak Bupati Barru Ir H. Suardi Saleh, M.Si menyelenggarakan Bakohumas pertama di rumah jabatan Bupati Jl. Sultan Hasanuddin pada hari Senin 21 Mei 2018.
Turut hadir Ketua TP PKK Kabupaten Barru, Forkopimda, Kepala SKPD, Tokoh masyarakat, pemuda, organisasi dan Masyarakat.
Dalam acara ini Bapak bupati bersama ibu ketua tim penggerak PKK juga menambahkan beberapa rangkaian pemberian infaq sedekah kepada anak panti asuhan, bersama masyarakat kurang mampu.
Dalam arahan dan sambutan Bapak Bupati kab Barru menyampaikan pesan kepada semua pihak yang hadir tentang hikmah bulan suci ramadhan dalam membangun silaturahmi dan komunikasi pemerintah daerah dan masyarakat yang di maksudkan sebagai kesempatan mengkomunikasikan berbagai harapan dalam penyelenggaraan pembangunan tentang hasil perubahan dan kemajuan berbagai sektor di bidang pembangunan daerah kab Barru yang sdh menapaki 58 tahun usianya. Setelah acara selesai Bapak Bupati Barru berangkat bersama rombongan untuk melaksanakan sholat tarwih dan sekaligus memberikan bantuan kepada mesjid agung kota Barru dan membuka safari Ramadhan (BAKOHUMAS) pertama di tujuh kecamatan kab Barru yang dimulai di kecamatan Barru. (Humas Pemkab Barru)