RELAWAN KAB. BARRU MEMBUKA DAPUR UMUM DILOKASI PENGUNGSIAN

Tuesday, 9 October 2018

Gempa dan tsunami yang melanda Kota Palu serta Donggala, Sulawesi Tengah menjadi perhatian dari masyarakat luas. Berbagai elemen relawan dari masyarakat bergerak ke Palu untuk memberikan bantuan tenaga, logistik, hingga medis.

Seperti halnya Relawan Kab. Barru yang terdiri dari BPBD, PMI, Tagana, Satpol PP dan Kepolisian tidak lepas perhatiannya untuk ikut berpartisipasi membantu para korban gempa yanga ada di Palu.

Untuk saat ini sudah ada 2 team relawan yang dilepas oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, Team yang pertama ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kab. Barru Ir. H. Nasruddin AM, M.Si, dan team yang ke dua dipimpin oleh Kadis Sosial A. Makmun, SE, M.Si

Bantuan logistik terus dikucurkan untuk meringankan beban para korban gempa dan tsunami. Saat ini team relawan masih tetap sigap dalam memberikan pelayanan dengan membuka dapur umum untuk para korban.
"Saat ini kita terus berupaya membantu saudara kita. Dengan dibukanya dapur umum mudah-mudahan mampu membantu para korban gempa. Tidak hanya itu, kamipun masih berusaha membantu pencarian para korban". Pangkas Sekda Barru Ir. H. Nasrudddin AM, M.Si. (Humas Pemkab Barru.Andri)