RAT KOPRASI HANDAYANI KE 33 TAHUN BUKU 2018

Monday, 11 February 2019

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si membuka secara Reami RAT Koprasi Handayani yang di Gelar di gedung Kantor KP-RI Handayani, Padaelo, Kecamatan Tanete Rilau, Sabtu (09/02/19)

RAT (Rapat Anggota Tahunan) Ke 33 Tahun Buku 2018 mengusung tema, Maju Koprasi Keparcayaan Komitmen dan Partisipasi Anggota untuk Kesejahtraan Bersama. Maksud dan tujuan diselenggarakannya RAT ini adalah untuk menyampaikan dan membahas serta mengesahkan laporan Pertanggung Jawaban Pengurus dan Pengawas tahun 2018. Dan membentuk Tim Perumus Rencana Kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan Belanja KP-RI Handayani Tahun Buku 2019.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si dalam sambutannya berpesan kepada Pengurus Koprasi harus lebih mempertahatikan Manajemen Koprasi, dan semua anggota harus Bertanggug jawab dan begitu juga semua anggota harus menjaga aset koprasi jangan sampai merosot.

Beliau juga mengapresiasi atas pelakasanaan RAT Handayani pada hari ini karena termasuk Koprasi yang sehat dan ke 5 dari koprasi yang lain melakasanakan RAT.

Turut hadir Ketua KP-RI Handayani, Ketua KR-PI Kab. Barru, Pengawas, serta pengrus dan anggota KP-RI Handayani.

(Humas Pemkab Barru)