Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Penyerahan Catatan Strategis dan Rekomendasi DPRD Terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Barru Tahun 2017

Tuesday, 22 May 2018

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si menghadiri rapat paripurna DPRD dalam rangka Penyerahan catatan strategis dan rekomendasi DPRD terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Barru Tahun 2017, Selasa (22/05/18)

Dalam rapat tersebut turut hadir Ketua DPRD Kab. Barru, Wakil ketua DPRD, Sekretaris DPRD, Sekda Barru, Wakapolres, Dandim yang diwakili oleh Pabung Kodim 1405 Mallusetasi, Ketua pengadilan Agama Kab. Barru, Anggota DPRD Kab. Barru, Unsur Forkopimda Kab. Barru, Para camat sekabupaten Barru.

LKPJ merupakan kewajiban konstitusional dan konsekuensi logis yang harus disampaikan kepala daerah, setelah berakhirnya tahun anggaran yang mencakup pelaksanaan penyelenggaraan pemerintah, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan di Kabupaten Barru selama satu tahun anggaran.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si mengapresiasi kepada seluruh anggota DPRD Kab. Barru telah melakukan penilaian dengan objektif dan profesional sehingga pada hari ini dapat menyampaikan rekomendasi kepada kami sebagai Kepala daerah untuk perbaikan terhadap seluruh aspek penyelenggaraan pemerintah daerah ke arah yang lebih baik. "marilah kita bersama-sama meneguhkan komitmen untuk menetapkan masa depan kabupaten Barru yang lebih baik". Pungkasnya.

(Humas Pemkab Barru.Ira)