RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) KP-RI KPGB KECAMATAN BARRU YANG KE-48 DI TAHUN BUKU 2017

Sunday, 4 March 2018

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) KP-RI KPGB KECAMATAN BARRUYANG KE-48 DI TAHUN BUKU 2017

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si membuka secara resmi anggota tahunan (RAT) tahun buku 2017 KPRI-koperasi persatuan guru-guru Barru(KPGB) kecamatan barru. Minggu, 4 maret 2018 Aula dinas pendidikan

Ketua KPGB Mallewai S.Pd M.Pd melaporkan bahwa anggota KPGB tahun 2016/31 desember yaitu 270 orang, yang masuk tahun 2017 2 orang, yang keluar kurang lebih 32 orang akibat meninggal, pensiun dan alasan kebutuhan yang meningkat sehingga meninggalkan koperasi. Yang hadir pada pertemuan ini 135 orang yang mana kita panggil secara presentasi.

Ir. H. Suardi Saleh, M. Si menyampaikan bahwa koperasi KPMD berada pada peringkat pertama dengan kategori sehat beliau berharap koperasi ini dipertahankan dan bisa dapat memberi manfaat.

Rapat Anggota Tahunan mempunyai arti yang cukup strategis dalam pengembangan Koperasi ke arah yang lebih baik lagi, karena dalam rapat anggota tahunan ini akan membahas laporan pertanggung jawaban pengurus dan rencana kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja Koperasi.

Pertanggungjawaban ini penting dilakukan untuk mengukur kinerja pengurus serta mengevaluasi seluruh program dan kegiatan agar pada masa-masa mendatang kinerja Koperasi dapat diperbaiki dan lebih disempurnakan lagi, kata H. Suardi seleh.

(Humas Pemkab. Barru)