Rangkaian HUT IBI yang ke-66 Tahun 2017

Monday, 6 November 2017

Peningkatan Profesionalitas, peningkatan kapasitas dan peningkatan kemampuan harus lebih dioptimalkan pangkas Plt. Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si pada saat membuka acara Seminar Sehari dan pengukuhan pengurus ranting IBI dalam rangka Hut IBI yang ke 66 yang digelar di aula colliq pujie kantor Bupati Barru, Senin/06/11/17.

Peringatan hari bidan internasional tahun 2017 mengangkat tema Bidan mengawal kesehatan perempuan dan keluarga dengan layanan holistik dan berkesinambungan. Pengurus Ibi Cabang Barru berkomitmen menurunkan kasus kematian ibu dan bayi dengan mengoptimalka persalinan di fasilitas kesehatan.

Kadis Kesehatan Drg. Hj. Hasna Syam, Mars bersama ketua IBI cabang Barru Hj. Muliana, SKM, M.Kes nampak hadir pada acara ini.

Ir. H. Suardi Saleh mengukuhkan Pengurus Ranting IBI sebanyak 13 ranting diantaranya 12 ranting dari puskesmas dan 1 ranting dari RSUD.

Pada acara ini H. Suardi Saleh berharap agar lebih meningkatkan kemampuan para nggota ibi mengingat tantangan kedepannya semakin berat.

(Humas Pemkab Barru)