RAKER TIM PENGGERAK PKK KABUPATEN BARRU TAHUN 2018

Sunday, 30 December 2018

Sebagai bentuk realisasi dari Program Kerja, PKK Kabupaten Barru menggelar Rapat kerja bersama seluruh Tim Penggerak PKK yang berlangsung di Baruga Singkeru Ada'e pada Rabu (26/12/2018).

Rapat kerja yang membahas beberapa agenda yang akan dijalalankan oleh Tim Penggerak PKK. Tujuan dari rapat kerja PKK ini adalah menyamakan persepsi yang berkaitan kebijakan pemerintah melalui gerkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga secara nasioanal, terintegrasinya perencanaan dan pelaksanaan 10 program pokok PKK dan terwujudnya hubungan yang harmonis antara ketua TP. PKK.

Ketua TP. PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasanh Syam MARS dalam memaparkan 10 pokok program kerja PKK juga menyampaikan bahwa rapat kerja tersebut merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan sebagai salah datu sarana evaluasi dan penyampaian program kerja untuk menyamakan persepsi serta sinergi antara program kerja PKK Kabupaten dengan OPD terkait.

Hj. Hasnah Syam juga mengharapkan masing-masing Ketua TP. PKK Kecamatan memaparkan program kerja yang sudah mereka laksanakan dan program kerja selanjutnya. "Kepada seluruh pengurus tim penggerak PKK untuk terus memonitor pelaksanaan program kerja agar permasalahan dan kendala dilapangan dapat diketahui permasalahnnya, dan semua pengurus harus memiliki target capaian yang jelas untuk kedepannya". Jelas Ketua TP. PKK Kab Barru

Rapat Rerja secara resmi dibuka oleh Kepala DPMD PPKB PPA Drs. Nasaruddin, M.Si. dan turut hadir Anggota PKK Kabupaten, Ketua dan Anggota PKK Kecamatan, Lurah dan Desa.

(Humas Pemkab Barru)