SEMPATKAN MELAYAT MESKIPUN SIBUK

Monday, 11 September 2017

SEMPATKAN MELAYAT MESKIPUN SIBUK

Di sela-sela kesibukannya menyelesaikan urusan pemerintahan , Suardi Saleh menyempatkan diri berada di tengah-tengah masyarakat yang sedang berduka/meninggal dunia, sudah menjadi kebiasaan Plt.Bupati Barru  ketika mengetahui ada warganya yang meninggal dunia maka sedapat mungkin dia akan menyempatkan diri untuk hadir melayat. Kedatangannya ke rumah duka sebagai bentuk rasa empati kepada warga.

Seperti terlihat hari ini Senin 11/9/2017 , Plt.Bupati Barru menunjukkan rasa belasungkawa hadir melayat di kediaman Almarhum Aipda Amiril Hamzah di Mallawa Kecamatan Mallusetasi. Amiril Hamzah meninggal dunia di Rumah Sakit Pare-Pare Minggu 10/9/2017 karena sakit Stoke yang dideritanya selama dua tahun lebih.Sebelum meninggal Almarhum bertugas di Polsek Mallusetasi .Selain Plt.Bupati juga hadir Kapolres Barru AKBP Dr.H.Burhaman SH,MH. Kedatangan Kedua tokoh ini disambut baik oleh para tokoh agama dan masyarakat setempat serta keluarga almarhum.

Sementara itu Ilyas ,salah seorang keluarga almarhum mengaku sangat senang atas kedatangan Plt.Bupati dan Kapolres Barru
Menurutnya, kedatangan kedua tokoh ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga yang tertimpa musibah.