POLDA SULSEL JALIN KERJASAMA DENGAN PEMERINTAH DAERAH SE-SULSEL

Wednesday, 1 November 2017

Bertempat di Hotel Dalton, sudiang Makassar, dilakukan Penandatanganan nota kesepahaman bersama (MoU) antara Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dengan pemerintah Kota/Kabupaten Se-Dulawesi Selatan dalam rangka pelaksanaan program pembinaan dan pelatihan calon anggota polri bagi putra/putri daerah berprestasi, Senin 30 oktober 2017.

Acara yang dibuka langsung oleh Kapolda Sulsel Irjenpol Drs. Muktiono, SH. MH ini di hadiri oleh pejabat di jajaran Polda Sulsel, Pemprov Sulsel, Bupati/Walikota Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Selatan.

Kegiatan yg di laksanakan oleh Polda Sulsel ini bertujuan untuk 
Menjalin kerjasama antara polda sulsel dengan pemerintah kabupaten/kota di sulawesi selatan Guna mempersiapkan putra/putri Daerah yg berprestasi sebagai calon anggota polri yg berkualitas.

Dalam sambutannya kalpolda Sulsel menyampaikan bahwa MoU tentang program pembinaan dan pelatihan ini merupakan wujud sinergitas antara polri dan pemerintah daerah untuk mencari bibit-bibit putra/putri berprestasi daerah.

Diharapkan juga antar pihak-terkait terjalin kerjasama yg baik sehingga tidak terbatas pada program ini saja, namun kerjasama yang secara berkesinambungan kedepannya, Ungkap beliau.

(Humas Pemkab Barru)