Plt. Bupati Barru Menutup Pesta Rakyat Kerukunan Keluarga Lajoanging

Monday, 4 September 2017

Pesta Rakyat yang di prakarsai oleh Kerukunan Keluarga Lajoanging akhirnya ditutup oleh Plt. Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si Minggu malam, 03/09/17.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 yang mengangkat tema Merefleksikan nilai-nilai kemerdekaan, kebudayaan dan menjunjung tinggi sportifitas serta solidaritas.

Camat Tanete Riaja bersama tokoh masyarakat turut hadir pada acara ini.

Acara yang merupakan acara tahunan ini disambut hangat oleh seluruh warga yang ditunjukkan dengan antusiasme generasi muda dalam mengikuti berbagai macam kegiatan rangkaian HUT RI Ke 72, diantaranya turnamen bola futsal, sepak takraw, lomba motor lambat dan tarik tambang.

H. Suardi Saleh sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan ini karena sebagai wujud pembangunan karakter para generasi muda, dan sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat.
Selain itu Suardi saleh juga menyampaikan selamat kepada para pemenang yang sudah menunjukkan sportifitasnya dalam berbagai even olah raga yang dilaksanakan oleh Komunitas KKLJ.

Di akhir sambutannya H. Suardi Saleh menyampaikan bahwa " dalam rangka meningkatkan minat dan juga motifasi para generasi muda saya akan menambahkan hadiahnya dengan memberikan bonus kepada para pemenang setiap cabangnya 1 juta rupiah agar kedepannya semakin semangat dalam mengikuti event-event tahunan semacam ini dan kalau bisa acara ini digelar setiap tahunnya dan kami selaku pemerintah kabupaten barru akan senantiasa mendukung sepenuhnya" pangkasnya.

(Humas Pemkab Barru)