Plt. Bupati Barru Membuka Acara Panen Raya dan Sosialisasi Penggunaan Pupuk Organik Cair Lampoko Biourine

Monday, 4 September 2017

Plt. Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si membuka acara Panen Raya dan Sosialisasi penggunaan pupuk organik cair lampoko biourine, namun sebelum itu H. Suardi Saleh melakukan panen raya terlebih dahulu di salah satu lokasi tambak percontohan yang menggunakan produk pupuk organik cair tersebut.

Kadis perikanan Kab. Barru Ir. H. Mursalim Abdullah, Kades Lawallu Dra. Hj. Syamsudduha, M.AP, Direktur PT. Lampoko Biourine DR. H. Natsir Muhammad, SE, MM nampak hadir pada acara panen raya dan sosialisasi penggunaan pupuk organik cair Lampoko Biourine yang digelar di Desa Lawallu Kec. Soppeng Riaja, Senin/04/09/17.

Dalam sambutannya suardi saleh menghimbau kepada para petani tambak agar kiranya tidak ragu menggunakan pupuk organik ini demi meningkatkan hasil produktifitas para petani. Karena pupuk cair organik sudah dibuktikan oleh salah seorang petani tambak dan memang hasil produktifitasnya meningkat hampir dua kali lipat, pangkasnya".

Pemerintah Kab. Barru juga akan memaksimalkan penggunaan pupuk organik sebagai komposisi utama dalam meningkatkan produktifitas bagi petani-petani di Kab. Barru.

(Humas Pemkab Barru)