Plt. BUPATI BARRU HADIRI PISAH SAMBUT CAMAT MALLUSETASI

Monday, 6 November 2017

Plt. Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh menghadiri acara pisah sambut Camat Mallusetasi yang digelar di Kantor Camat Mallusetasi, Rabu malam (1/11/2017). Pejabat lama Camat Mallusetasi Andi Akhram Pieter telah memasuki purna bhakti sebagai ASN dan digantikan oleh Ir. Nur Salam sebagai Pelaksana Tugas Camat Mallusetasi yang baru. Acara ini dihadiri para kepala desa dan lurah se Kecamatan Mallusetasi beserta perangkatnya, sejumlah tokoh masyarakat Mallusetasi, Kapolsek mallusetasi dan anggota DPRD Barru H. Sirua juga menyempatkan waktunya hadir pada malam yang sempat diguyur hujan lebat tersebut. Pada malam itu juga dirangkai dengan malam perpisahan Sekcam Mallusetasi Fatmawati A.Azis yang juga telah selesai masa kerjanya sebagai abdi negara.
Andi Akhram Pieter yang menghabiskan masa kerjanya di Kecamatan Mallusetasi selama 4 Tahun 7 bulan ini menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada segenap masyarakat Mallusetasi atas dukungan mereka selama ini, termasuk pula terhadap unsur Muspika beserta seluruh Kepala Desa/Lurah dan staf Kecamatan Mallusetasi. “Terima kasih atas dukungan anda semua selama ini, dan mohon maaf jika selama saya menjabat ada kesalahan dan kehilafan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja”, ucapnya dengan suara yang bergetar.
Ir.Nursalam, Plt Camat Malluesetasi yang baru, berharap bisa melanjutkan keberhasilan kepemimpinan pejabat lama dan meminta dukungan kepada semua komponen masyarakat Mallusetasi terhadap tugas tugas yang akan diemban kedepannya.
Sementara Plt Bupati H. Suardi Saleh dalam sambutannya menyampaikan pujiannya terhadap keberhasilan Andi Akhram Pieter dalam memimpin Mallusetasi selama 4 tahun lebih. “terima kasih kepada pejabat lama Camat Mallusetasi, pengabdiannya selama 4 tahun sangat luar biasa, mulai dari pembinaan kepegawaian, kegiatan kegiatan kemasyarakatan yang berjalan baik, koordinasi diantara Muspika beserta jajaran kepala desa dan lurah juga berjalan baik. Plt Bupati Barru juga berpesan kepada pejabat baru agar dapat melaksanakan tugas barunya dengan baik, bersinergi dengan semua pihak dan ada penyempurnaan utamanya terhadap tugas tugas layanan masyarakat. “Utamakan kesempurnaan pelayanan kepada masyarakat, Buat nyaman masyarakat terhadap layanan yang diberikan, layani mereka dengan baik”, pesan H. Suardi Saleh.
Usai acara, H. Suardi Saleh kemudian menyerahkan cenderamata kepada Andi Akhran Pieter sebagai kenang kenangan yang disusul juga penyerahan cenderamata dari staf kecamatan, para kepala desa lurah dan tokoh masyarakat Mallusetasi. (MN/Humas Pemkab Barru)