PESAN BUPATI BARRU DALAM APEL PAGI PERTAMA SETELAH CUTI BERSAMA HARI RAYA

Thursday, 21 June 2018

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si Mengambil Apel Pagi perdana setelah cuti bersama di halaman kantor daerah Kabupaten Barru, Pada hari kamis 21 Juni 2018.

Turut hadir Sekretaris Daerah Ir. H. Nasruddin AM, M.Si, Kepala BPSDM Ir. Nasruddin Y, Inspektur H. Kaharuddin dan beberapa kepala skpd dan Kabag setda Barru.

Dalam Arahannya Bupati Barru menyampaikan tentang semangat kerja di hari pertama kerja dan permohonan maaf kepada semua pegawai sekretariat barru karena masih dalam momentun lebaran.
“Janganki lagi tambah hari liburta karena sudah luarbiasa hari libur untuk tahun ini pada saat hari raya idul fitri, tolong kepala BKPSDM memeriksa betul siapa ASN yang masih nakal dan tanpa keterangan”, ungkapnya.
Bupati baru melanjutkan bahwa memohon maaf yang sebesar-besarnya jika dalam kinerja ada kesalahan selama ini dan untuk pegawai yang sudah masuk hari ini mengucapkan banyak terima kasih dan tetap semangat bekerja.

Setelah Apel Pagi Bupati beserta rombongan melakukan Inspeksi Mendadak kebeberapa OPD Salah satunya Dinas Kesehatan. (Humas Pemkab Barru)