PERINGATAN HARI IBU TINGKAT KABUPATEN BARRU

Wednesday, 16 January 2019

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si didampingi Ketua TP. PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam, MARS memperingati Hari Ibu yang ke 90 tingkat Kabupaten Barru yang berlangsung di Baruga Singkeru Ada'e, Rabu (16/01/19).

Peringatan Hari Ibu ke 90 Tingkat Kabupaten Barru mengangkat tema bersama meningkatkan peran perempuan dan laki-laki dalam membangun ketahanan keluarga untuk kesejahtraan bangsa. Turut hadir Forkopimda, Pimpinan OPD, Organisasi Kewanitaan serta para tamu undangan.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si dalam sambutannya menyampaikan melalui peringatan hari ibu pada hari ini kita kembali mengenang perjuangan para ibu-ibu dan semoga bisa menjadi motivasi bagi perempuan di Kabupaten Barru untuk lebih baik lagi. "Bersyukur kita di Barru ini mempunyai perempuan-perempuan hebat dan semoga tetap menjaga persatuan di antara kita", ujar Bupati Barru.

Acara ini dikemas dengan suasana gembira menampilkan kekompok paduan suara Kecamatan Barru dan dirangkaikan juga dengan pemotongan tumpeng.

(Humas Pemkab Barru)