Peringatan detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Barru

Monday, 20 August 2018

Bupati Barru Ir H Suardi Saleh,Msi menjadi Inspektur Upacara pada peringatan detik detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73 dilaksanakan di lapangan Mangkoso Kecamatan Soppeng Riaja pada hari jumat(17/8/2018).

Tampak hadir pada upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke-73 para Forkopimda sekaligus Anggota DPRD Kab Barru, Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg Hj Hasnah Syam,Mars,Mantan Bupati Barru H Andi Muhammad Rum,pejabat eselon II, III dan IV,para karyawan/karyawati di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barru,Anggota TNI,Polri,Satpol PP,Purna Paskibraka,siswa siswi SMP,SMU,PRAMUKA,OKP,Organisasi Masyarakat, dan masyarakat turut menyaksikan upacara dengan hikmad.

Upacara detik-detik Proklamasi ditandai dengan dibunyikan sirine secara serentak dilanjutkan dengan pembacaan teks proklamasi oleh Ketua DPRD Kabupaten Barru Andi Nurhudaya dan pengibaran bendera merah putih oleh Paskibraka Kabupaten Barru.

Usai upacara, dilakukan penyerahan penghargaan Satya Lencana bagi PNS dan penyerahan Bantuan mobil ambulance untuk Dinas Kesehatan Kabupaten Barru.

(Humas Pemkab Barru)